Rabu, 02 April 2014

Desain Interior Butik House Minimalis Modern

Desain Butik Minimalis Modern
Desain interior butik house minimalis modern ini berkonsep minimalis modern dengan perpaduan warna feminim. Lokasi butik house ini di Jalan Lingkar Barat Yogyakarta. Klien saat itu menginginkan desain butik ini untuk usahanya. Untuk finishing furniture butik ini menggunakan finishing cat duco dengan material bahan kayu multipleks.


Desain Butik Minimalis Modern
Desain Butik House Minimalis Modern ini saya desain pada bulan Mei tahun 2013 ini. Klien waktu itu menginginkan desain interior untuk usaha butik. Klien waktu itu sudah mempunyai tema sendiri, yaitu kesan menonjolkan kesan feminim. Waktu itu juga saya langsung menyarankan beliau untuk menggunakan finishing duco untuk interiornya karena dengan finishing duco ini kita dapat memilih warna sesuai dengan tema maupun dengan perpaduan banyak warna daripada jika difinish dengan HPL atau melamine.Setelah melalui proses desain, saya mengajukan desain interior butik ini dan langsung disetujui.

Area kanan kiri ruangan saya desain dengan rak-rak dan lemari bawah. Sedangkan area tengah untuk rest area dan saya letakkan sofa beserta rak gantung. Untuk fitting roomnya sendiri saya letakkan diarea pojok ruangan dekat dengan kasir. Desain backdrop belakang kasir dan letter dari stainless steel semakin mempertegas kesan modern dalam interior butik ini.

Terimakasih.
Semoga Bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar