Rabu, 02 April 2014

Desain Interior Front Office Digital Print Minimalis

Desain Interior Front Office
Digital Print Minimalis
Desain ini saya desain pada bulan Februari tahun 2013 lalu. Saat itu saya dihubungi klien dan meminta tolong untuk mendesain interior untuk usaha digital print (percetakan).Lokasi digital printing ini ada di kota Wates, Kulonprogo, Yogyakarta (sebelah barat pusat kota Yogyakarta. Klien saat itu sudah menyewa ruko di kawasan barat terminal Kulonprogo dengan ukuran 4,8m x 20,1m dan ingin merenovasi usaha digital print miliknya tersebut.


Desain Interior Front Office
Digital Print Minimalis
Desain interior front office digital print ini saya desain dengan konsep minimalis. Perpaduan warna merah dan biru saya masukkan ke desain sebagai image dari logo digital print ini, karena memang awalnya dominan warna merah dan biru. Sebelah depan saya desain sebagai area tunggu konsumen (lounge) dan front office. Untuk area editing ada di sebelah kanan front office. Sedangkan area belakang adalah untuk area cetak dan printing.

Desain Interior Front Office Digital Print ini saya desain menggunakan material kayu multipleks dan menggunakan finishing cat duco untuk memperoleh warna sesuai dengan konsep warna digital print tersebut.

Desain Interior Front Office
Digital Print Minimalis
Penggunaan frame partisi dari bahan alumunium mempertegas kesan modern dalam interior digital print ini daripada jika kita menggunakan partisi dari bahan gypsum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar