Senin, 07 April 2014

Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Modern Perumahan Ayodya Citra 2, Yogyakarta

Desain Interior Kamar Tidur
Minimalis Modern
Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Modern Perumahan Ayodya Citra 2, Yogyakarta ini merupakan desain lama, yaitu tahun 2011. Kali ini klien saya bernama Ino. Klien saya ini masih seumuran dengan saya dan dia telah mempunyai sebuah rumah di kawasan Perumahan Ayodya Citra 2, Tajem, Sleman, Yogyakarta. Saya diminta tolong untuk mendesain kedua ruang tidurnya yang berukuran standart perumahan. Klien saya tersebut menyukai desain dengan konsep minimalis modern.
Ukuran ruang tidur yang saya desain tersebut adalah 3mx3,5m. Disini saya mulai mendesain dengan menggunakan kombinasi walpaper dan furniture finishing dari duco warna putih sehingga berkesan bersih dan ringan. Furniture saya desain dengan bentuk simple dan perpaduan warna putih mengingat ukuran ruang kamar tidur ini sempit, sehingga terkesan luas.

Desain Interior Kamar Tidur
Minimalis Modern
Wallpaper yang saya gunakan disini adalah corak minimalis agar berkesan lebih elegan, bersih, dan modern. Saya memilih walpaper dengan warna krem agar warna dominan putih dapat diimbangi dengan aksen krem ini. Di kamar tidur ini, saya mainkan sedikit  juga bentuk plafond sehingga terkesan tidak monoton. Disisi kanan kiri plafond ini saya desain dengan menambahkan hiden light dari lampu t5 sehingga terkesan cantik dan elegan.

Terimakasih. Semoga bermanfaat bagi inspirasi Anda. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar