Selasa, 08 April 2014

Desain Interior Minimalis Kamar Anak Mungil

Desain Interior Minimalis
Kamar Anak Mungil
Desain Interior Minimalis Kamar Anak Mungil ini saya desain pada awal tahun 2012 lalu. Saat itu klien ingin agar kamar anaknya didesain.

Selain kamar anak ini, beliau juga berencana untuk mendesain kamar tidur utamanya juga. Kamar anak yang akan saya desain ini tergolong berukuran kecil, yaitu berukuran 3m x 3m (9 m2). Kamar anak ini diperuntukkan untuk anak kedua beliau yang berumur 6 tahun.

Desain Interior Minimalis
Kamar Anak Mungil
Desain Interior Minimalis Kamar Anak Mungil ini sengaja saya desain memakai furniture double bed geser agar kamar anak ini maksimal fungsinya, yaitu hanya untuk tidur dan istirahat. Kamar anak mungil ini hanya saya desain dengan furniture lemari dan rak untuk display mainan sianak. Disamping itu, untuk warna furniture saya gunakan warna hijau dan aksen wallpaper pada dinding kamar agar anak merasa nyaman, senang, dan gembira karena memang si anak sangat suka dengan warna hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar