Rabu, 09 April 2014

Desain Interior Minimalis Rumah Tinggal 2 Lantai Rejowinangun Yogyakarta

Desain Interior Minimalis
Rumah Tinggal 2 Lantai
Desain Interior Minimalis Rumah Tinggal 2 Lantai Rejowinangun Yogyakarta ini adalah desain lama tahun 2010. Klien saya kali ini adalah teman KKN teman saya Bondan Prihastomo. Lokasi rumah adalah didaerah Pilahan, Kotagede, Yogyakarta. Klien saya menginginkan desain yang simple, sederhana, modern dan minimalist. Proyek ini adalah proyek bersama rekan saya Bondan Prihastomo. Kami membagi ruang-ruang yang akan kami desain. Ruang yang saya desain adalah ruang tidur anak, area dapur (kitchen set), area ruang makan, dan area ruang keluarga di lantai 2.
Desain Interior Minimalis
Rumah Tinggal 2 Lantai
Setelah kami melakukan survey dan pengukuran ke rumah klien kami tersebut, kami mulai bereksperimen dengan desain yang simple dan minimalis. Alhamdulillah, proposed desain awal yang kami ajukan langsung disetujui oleh klien, ibu Dyah.

Demikian semoga bermanfaat untuk inspirasi desain Anda. Terimakasih. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar