Rabu, 02 April 2014

Desain Perumahan 2 Lantai Minimalis Modern

Desain Perumahan 2 Lantai
Minimalis Modern
Desain ini saya desain pada akhir tahun 2012 yang lalu. Saat itu saya dihubungi teman saya yang yang berada di Kalimantan untuk mendesain sebuah kompleks perumahan. Perumahan tersebut bergaya minimalis modern. Lokasi perumahan 2 lantai minimalis modern ini berada di Kalimantan. Teman saya tersebut mengirimkan data-data eksisting dan data-data referensi mengenai konsep perumahan yang akan saya desain.

Setelah kami berdiskusi panjang lebar, maka desain perumahan 2 lantai minimalis modern tersebut akhirnya saya progres masuk ke desain. Pertama saya mendesain layout denah perumahan terseut. Setelah layout denah disetujui, saya melanjutkan progres desain ke dalam bentuk 3 dimensi. Setelah desain disetujui, maka konsep 3 dimensi perumahan tersebut saya progres untuk hasil akhirnya.

Desain Perumahan 2 Lantai
Minimalis Modern
Hasil akhir dari desain perumahan 2 lantai minimalis modern dapat anda lihat pada postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar